Wisata Kebun Binatang Bandung

Wisata Kebun Binatang Bandung


Wisata kebun binatang bandung, merupakan salah satu wisata yang mengasyikan, selain murah anda bisa berrekreasi bersama keluarga anda, serta anak anda

Kebun bianatang tamansari bandung. Kerena merupakan salah satu tempat wisata yang lokasinya berada di daerah taman sari maka kebun biantang ini pun bernama kebun biantang taman sari. kebun binatang yang berada di sebalah Kampus ITB.

Tempat wisata ini merupakan salah satu tempat wisata keluarga terfavorit dibandung. Selain tegolong murah kebun binatang ini sangat disukai oleh anak-anak. Para orang tua juga merasa tempat ini sangat cocok bagi anak-anak mereka. Yang juga sebagai salah satu pembelajaran anak mengenai dunia binatang.

Hal tersebut diataslah yang membuat tempat ini menjadi favorit liburan keluaega di bandung. terutama jika disaat liburan sekolah atau saat akhir pekan tempat ini ramai dikunjungi keluarga yang membawa anak-anak mereka.

Disamping itu , tempat ini juga merupakan merupakan tempat rekreasi keluarga yang tergolong murah namun sangat dapat dinikmati. anda dapat berekreasi bersama keluarga. Juga bersantai bersama keluarga. Disaat hari lebaran tiba tempat ini sangat ramai dikunjungi. Terutama keluarga yang sedang mudik ke kampung halaman mereka dibanung. Dan membawa serta seluruh keluarga untu berekreasi.

Sebuah Area wisata kebun binatang yang sejuk dan berada ditengah kota bandung. Sehingga sanagt mudah dijangkau. Bahkan bisa di tempuh menggunakan angkutan kota(angkot). Begitu sejuk dan rimbun. Dibawah pohon-pohon yang besar.dengan daunya yang rimbun. membuat tempat ini sangat asri dan rindang. Tidak hanya itu didalam kebun bianatang juga terdapat berbagai jenis hiburan bagi keluarga anda. seperti naik kuda, gajah atau yang lainya.

Harga tiket masuk ke kebun binatang bandung tergolong sangat murah. Hanya sekitar 10.000 atau 15.000 anda sekeluarga sudah biasa berekresai bersama. Dikala weekend atau hari libur pun harga tikenya masih bisa dijangkau yakni sekitar 20.000 saja.

Hal ini tentu bisa menjadi salah satu alternati liburan bersama keluarga anda. anda bisa besantai bersama bkeluarga ditemani udara yang sejuk. Atau sekedar berekreasi bersama keluarga anda. Bahkan bisa dijadikan sebagai bahan pembelajan anak-anak. nah semoga anda bisa menikmati rekresai kebun binatang bersama keluarga tersayang anda

Diberdayakan oleh Blogger.