Tempat wisata Ciater Bandung

Tempat wisata Ciater Bandung


Tempat wisata ciater bandung. Merupakan wisata pemandian air panas. yang terkenal dengan nama ciater bandung. Dikala malam ciater sangat ramai dikunjungi

Tempat wisata ciater di bandung. Adalah kawasan permandian air panas. Tempat ini lebih terkenal dengan nama Ciater. Letak nya tak jauh dari kawasan wisata lembang bandung.

Kawasan Ciater memiliki udara yang sangat sejuk dan segar. Bahkan tergolong dingin, letaknyapun sangat bedekatan dengan kawasan wisata Lembang. Apabila Anda dalam perjalanan menuju ke lokasi pemandian air panas Ciater, Anda akan disuguhkan pemandangan yang luar biasa indahnya anda akan melewati perkebunan teh yang sangat luas dan hijau.

Jarak tempuh menuju ke Ciater dari Kota Bandung kurang lebih 32km. Atau setengah jam perjalanan berkendara dari bandung. Dari kawasan wisata Lembang, agar bisa mencapai tempat pemandian air panas ciater Bandung. dibutuhkan waktu kurang lebih lima belas menit,atau sekitar 15km. Sedangkan apabila anda datang dari arah kawasan wisata Tangkuban Perahu, jaraknya ke Ciater adalah 7km saja.

Tempat pemandian ciater ini tergolong ramai. terutama di malam hari. ya dimalam hari anda akan menemukan banyak sekali wisatawan yang berkunjung ke kawasan wisata ciater. hal ini di karenakan kawasan wisata ini buka hingga 24 jam. jadi anda bisa kapan saja berkunjung.

Di dalam kawasan pemandian air panas ciater . terdapat beberapa kolam pemadian. sehingga anda tidak perlu khawatir tidak kebagian tempat. Apabila kolam yang satunya penuh anda tinggal meuju ke kolam pemandian yang lainnya yang letaknya sangat bedekatan.

Sunguh menakjubkan berendam air panas di malam hari sambil menikamti minuman hangat atau anda bisa juga memesan makan. baik makan ringan maupun makanan berat. restonya pun buka selama 24 jam.

Sebuah keindahan yang tertandingi sambil berendam kita bisa menikmati indah nya bandung dimalam hari dari ketinggian. Jangan lupa membawa celana pendek atau pakaian renang sudah pasti anda berbash - bash ria. Di tempat ini waktu seakan tidak terasa. Karena begitu ramainya pengunjung yang datang. terutama disaat liburan panjang atau weekend tempat ini akan sangat ramai. Nah apabila anda ingin berkunjung kesini datanglah lebih awal. Selamat berlibur.

Diberdayakan oleh Blogger.