Pantai lasiana kupang

Pantai lasiana kupang - NTT


Pantai lasiana kupang yang sangat indah , ditambah dengan golden sunset yang menawan, serta ditemani air kelapa muda yang segar , yang baru saja dipetik.

Pantai lasiana  ini sangatlah mudah dijangkau karena letaknya yang tak jauh dari pusat kota kupang. Masyarakat kota kupang  sering mendatangi ke pantai ini. Demi menikmati sunset yang indah. Sunset di pantai ini sangat menarik karena warnanya sangat kuning atau sering disebut golden sunset.

Selain pantai dengan sunset yang menawan. pantai lasiana kupang yang menawan tempat ini juga menawarkan jajajan yang berbeda. yakni pisang bakar berbentuk kipas serta air kelapa muda segar yang manis.

Air kelapa muda di pantai ini sangat manis dan segar  tanpa dicampur apapun. ini dia rahasianya. Buah Kelapa muda di pantai lasiana kupang ini. Dipetik langsung dari pohon kelapa yang tumbuh di sekitar pantai oleh masyarakat kemudian langsung dijual.

Hmm sungguh nikmat , menyeruput air kelapa muda yang segar dan baru saja dipetik, di tempat yang masih sangat bersih bebas polusi dan air laut yang masih jernih. sungguh keindahan alam. yang tak tertandingi. Melepas lelah sesudah seminggu bekerja ditemain angin laut yang segar . suara deburan ombak serta seuah kelapa muda segar. menghilanggkan semua kepenatan saya.

Tidak mengeherankan jika hampir setiap hari pantai ini selalu banyak pengunjung, bahkan hingga malam hari. terutama jika terang bulan. tempat ini ramai dikunjungi masyarakat kota kupang untuk bersantai.

Anda tidak perlu khawatir untuk berkunjung ketempat ini, karena biaya yang dipelukan untuk menikmati semua ini sangat murah, ongkos masuk perorang 1000 rupiah. kendaran bermotor 1000 rupiah, untuk jajan kelapa muda 5000 rupiah , pisang bakar 5000 rupiah. bagaimana murah bukan.

Nah apabila anda sedang berkujung ke kota kupang baik itu dalam rangka tugas, atau sedang mengunjugi sanak saudara yang berada di kota kupang.

sempatkanlah. Atau luangkanlah waktu anda sejenak untuk bersantai, dan menikmati indahnya alam pantai. yang masih sangat bersih dan jauh dari kebisingan kota serta bebas polusi.

Semoga tulisan sederhana saya ini juga bisa menjadi bahan referensi anda dalam belibur bersama keluarga. atau pasangan anda sebagai salah satu alternatif tujuan wisata anda.

Diberdayakan oleh Blogger.