Pesona keindahan Hutan wisata kaliurang

· Posted in ,

Hutan wisata merupakan salah satu fasilitas wisata yang ditawarkan pada pesona keindahan  kaliurang, tempat wisata yang terletak  di sebelah utara kota Jogjakarta,dan berada  tepat di lereng gunung Merapi. Namun tempat wisata di kaliurang ini sempat ditutup beberapa waktu yang lalu akibat erupsi gunung Merapi karena hal tersebut dianggap cukup berbahaya bagi para wisatawan.

Sejak obyek wisata di kaliurang ini dibuka kembali dan para wisatawan baik domestik maupun wisatawan asing pun berdatangan .Pemandangan yang indah serta kesejukan udara memang menjadi salah satu andalan mengapa tempat ini. Sehingga menjadi salah satu tempat favorit wisata di Jogjakarta.

Tempat wisata kaliurang juga  dilengkapi dengan berbagai  fasilitas wisata seperti :  camping ground, taman rekreasi anak, hutan wisata, telogo putri serta ragam panganan tradisional yang wajib dicoba :D

Saat ini kaliurang sudah menjadi salah satu tujuan wisata bagi para wisatawan  manca Negara , maupun wisatawan domestik . Bukan hanya kaliurang tapi , kota Jogjakarata memang merupakan sebuah tempat wisata yang sangat indah dan tak terlupakan.

Diberdayakan oleh Blogger.